Tidak Ribet! Ini Cara Menggunakan FacePlay Tanpa Harus Bayar atau Berlangganan Premium

- Kamis, 24 November 2022 | 19:04 WIB
Tampilan FacePlay ketika edit foto. (Foto: Doc. FacePlay)
Tampilan FacePlay ketika edit foto. (Foto: Doc. FacePlay)

MojokertoNetwork - Cara menggunakan FacePlay tanpa membayar. Aplikasi pengeditan foto dan video FacePlay yang ramai diperbincangkan ini memiliki banyak template, efek, atau filter yang dapat Anda gunakan tanpa membayar atau berlangganan.

Tahukah anda? Gambar yang baru-baru ini diposting di jejaring sosial diedit menggunakan aplikasi bernama FacePlay.

Foto-foto ini menghasilkan editan yang terlihat menarik dengan efek, filter, atau template FacePlay. Sudahkah Anda mencoba aplikasi FacePlay ini?

Baca Juga: DK iKON Keciduk Nonton dan Komen Live IG Lyodra Ginting? Berikut Profil DK iKON

Kabar baiknya adalah FacePlay adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang tidak memerlukan keterampilan hebat untuk menggunakan aplikasi tersebut. Sebagai pemula sekalipun, menggunakan aplikasi FacePlay dijamin tidak akan sulit.

Dengan FacePlay Anda dapat mengedit foto, video, atau gambar bergerak dalam format GIF. Aplikasi FacePlay juga menawarkan berbagai preset atau template atau filter yang dapat Anda gunakan.

Misalnya, Anda mungkin ingin mengubah gaya rambut atau tampil dengan gaya yang unik, seperti kartun. Anda kemudian dapat membagikan hasil edit foto langsung ke media sosial menggunakan FacePlay atau menyimpannya ke galeri ponsel Anda.

Baca Juga: 11 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 Terbaru, Cocok untuk Template Design FB, IG, WA, dan Twitter

Apakah kamu mau mencoba? Anda dapat mencoba aplikasi FacePlay di ponsel Android dan iOS. Anda dapat mengunduhnya sekarang secara gratis dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

Halaman:

Editor: Oky Dwi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X