Pembunuhan Jenazah Terbungkus Karpet di Mojokerto Terungkap, Pelaku Ternyata Kakak Beradik!

- Kamis, 24 November 2022 | 13:51 WIB
Keluarga sedang menunjukkan foto Ahmad Hasan Muntolip. (Foto: Ist)
Keluarga sedang menunjukkan foto Ahmad Hasan Muntolip. (Foto: Ist)

MojokertoNetwork - Pelaku pembunuhan pegawai gorden Ahmad Hasan Muntolip, 26 tahun, terungkap sebagai kakak beradik asal Puri, Kabupaten Mojokerto.

Tim gabungan menangkap kedua pelaku di Jombang saat mereka melarikan diri dari daerah tersebut.

Menurut informasi yang diterima oleh MojokertoNetwork, pembunuh Hasan berjumlah 3 orang. Polisi menangkap ketiganya. Dua di antaranya adalah kakak beradik yaitu Udin dan Dayat.

 Baca Juga: Jenazah Terbungkus Karpet ditemukan di Jalan Pacet-Cangar Mojokerto

Kakak beradik ini ditangkap oleh tim gabungan dari Resmob dan Jatanras Satreskrim Polres Mojokerto, serta Unit Reskrim Polsek Mojosari. Dua pelaku ini ditangkap oleh satuan tugas saat mencoba melarikan diri. 

Mereka disergap tim gabungan di Jalan Raya Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Kabupaten, pada Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 21.30 WIB. Kini kakak beradik itu masih dalam pemeriksaan di Biro Satreskrim Polres Mojokerto.

AKP Gondam Pringgondani, Kepala Bareskrim Polres Mojokerto, mengatakan, "Kami menangkap pelakunya mencoba melarikan diri dari kota."

Baca Juga: Video Viral, Ferdy Sambo Tanggapi Kasus Tambang Ilegal Ismail Bolong

Pelaku mengaku Hasan dibunuh sekitar pukul 21.00 WIB pada Senin (21/11/2022) di Toko Gorden Bintang Jaya, Jalan Airlangga No 14, Desa Wonokusumo, Mojosari, Mojokerto. Pria kesepian asal Desa Belahantengah, Mojosar ini setiap hari bekerja seorang diri di sebuah toko milik seorang pria solo.

Halaman:

Editor: Oky Dwi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X