Ingin Liburan Bersama Pasangan? Simak 5 Wisata Air Terjun di Mojokerto

- Rabu, 23 November 2022 | 12:39 WIB
Pemandangan indah Coban Canggu ditemani dengan hawa sejuk. (Foto: Petugas Coban Canggu)
Pemandangan indah Coban Canggu ditemani dengan hawa sejuk. (Foto: Petugas Coban Canggu)

MojokertoNetwork.com - Banyak wisata air terjun di Mojokerto karena berada di lereng Gunung Welirang dengan udara yang sejuk segar dan keindahan alam yang indah.

Pasalnya, di kawasan ini tidak hanya menampilkan alam yang mempesona, tetapi juga menawarkan pengunjung pengalaman khusus. Banyak terdapat deretan curug di Mojokerto yang masih alami, dimana lokasi tersebut tersembunyi yang tentunya menambah daya tarik wisatawan. 

Yuk simak beberapa rekomendasi Air Terjun di Mojokerto yang mempesona! 

Baca Juga: Jelang Nataru, KAI Pastikan Masyarakat Tidak Akan Kehabisan Tiket

1. Air Terjun Watu Lumpang

Berada di antara perbatasan Mojokerto dan Batu, Air Terjun Watu Lumpang menjadi pilihan selanjutnya untuk berlibur. Air terjun ini menjadi sangat populer karena terletak di perbatasan beberapa kota. Dilengkapi juga dengan akses jalan yang mudah dan tidak sulit.

Ketinggian air terjun ini tidak terlalu ekstrim. Hanya sekitar 10-15 meter, yang menjadikan tempat ini sebagai air terjun terakhir di kawasan ini. Namun, pemandangan alam di sekitarnya sangat mempesona. Deretan pepohonan yang megah menyambut perjalanan Anda saat sampai di lokasi air terjun ini.

Lokasi Watu Lumpang yang tak jauh dari pusat kota juga tak kalah menarik. Akses yang mudah ini memudahkan wisatawan untuk menjangkaunya. Karena itu, Watu Lumpang memiliki cukup banyak penggemar untuk menikmati musim liburan yang menyenangkan. Tak hanya itu, pemandangan indah selama perjalanan turut mempengaruhi daya tarik utamanya.

Baca Juga: Jangan Malas, Ini 5 Manfaat Bangun Pagi untuk Kesehatan

Halaman:

Editor: Oky Dwi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X