Bersatu Lagi, Payung Teduh dan Pusakata Bikin Nama Baru Parade Hujan

- Kamis, 24 November 2022 | 23:00 WIB
Payung Teduh x Pusakata bersatu kembali menjadi Parade Hujan (dok. tangkapan layar )
Payung Teduh x Pusakata bersatu kembali menjadi Parade Hujan (dok. tangkapan layar )

MojokertoNetwork.com - Payung Teduh dan Pusakata kembali bersatu menjadi sebuah band dan mengusung nama baru Parade Hujan.

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is Pusakata pada unggahan Instagram, Rabu (23/11).

Akun instagram resmi Parade Hujan juga sudah dibuat, dan hingga kini mencapai 33 ribu lebih followers dengan menampilkan sejumlah foto personel yakni Istiqamah, Comi Aziz, Alijandro Saksakame dan Ivan Penywn.

Baca Juga: Potret Daniel Manata, Alasan Bikin Konten Spiritual Ingin Penonton Lebih dekat Dengan Tuhan

Dalam unggahan instagram story Parade Hujan juga mengumumkan penampilan perdana mereka dala konser Senandung Malam, 30 November 2022 mendatang.

"Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu ke depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," tulis Is.

Sebelumnya, Is telah beranjak dari Payung Teduh sejak tahun 2017. Is memilih memilih solo karir dengan nama panggungnya Pusakata menghasilkan dua album, yakni Dua Buku (2019) dan Mesin Waktu 2020 (2022).

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Finishing Butut, Darwin Nunez Harus Puas Bawa Uruguay Imbangi Korsel

Sementara Payung Teduh, juga meneruskan karirnya dengan menambah personel baru Marsya Ditia sebagai vokalis. Mereka juga merilis single berjudul Sebuah Lagu yang terpilih sebagai soundtrack film animasi Wreck it Ralph 2 di tahun 2019.

Meski dengan nama baru, Parade Hujan tetap akan membawakan lagu-lagu dari Payung Teduh dan akan bersiap untuk memberikan karya terbarunya kembali kepada jagat musik Indonesia.***

Halaman:

Editor: Anna Wahidatul Wardah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X