Ingin Bisnis Kreatif Buket? Simak 10 Cara Membuat Buket Snack, Unik dan Menarik

- Kamis, 24 November 2022 | 19:32 WIB
Buket snack yang banyak digemari kaum muda karena harganya murah. (Foto: Pexels)
Buket snack yang banyak digemari kaum muda karena harganya murah. (Foto: Pexels)

MojokertoNetwork - Ingin berbisnis dalam bidang kreatif? Buket adalah salah satu penghasil uang yang sangat menggiurkan. Banyak loh yang berhasil berbisnis dalam pembuatan Buket ini. 

Karangan bunga yang biasanya diberikan kepada teman atau orang tersayang sebagai hadiah wisuda, ulang tahun atau perayaan lainnya. Tak hanya bunga, kini banyak karangan bunga jajanan yang beredar di pasaran. Buket sangat laris manis tentunya.

Salah satunya yaitu Buket Snack, Buket makanan ringan disusun seperti bunga dengan berbagai makanan ringan dengan warna yang sama agar terlihat unik dan cantik.

Baca Juga: Tidak Ribet! Ini Cara Menggunakan FacePlay Tanpa Harus Bayar atau Berlangganan Premium

Jajanan bungkus biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal, tergantung jumlah dan jenis jajanan yang ditawarkan.

Tetap saja, kamu bisa melakukannya sendiri lho. Alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat buket ini sangat mudah didapatkan.

Kamu juga bisa menggunakan ide kreatifmu untuk membuat buket makanan cantik dengan harga terjangkau! Lihat bagaimana melakukannya di bawah ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah! Ini Urutan Basic Skincare yang Benar

Siapkan alat dan bahan untuk membuat buket makanan dengan mudah di sekitar rumah. Jajanan dalam buket juga bisa ditentukan sesuai dengan kreativitas Anda, lihat selengkapnya.

Halaman:

Editor: Oky Dwi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X