Pemain Muslim Timnas Spayol, Ansu Fati: Saya Percaya Rahmat Tuhan

- Kamis, 24 November 2022 | 11:35 WIB
Ansu Fati, pemain muslim Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 (dok. instagram / ansufati)
Ansu Fati, pemain muslim Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 (dok. instagram / ansufati)

MojokertoNetwork.com - Cerita inspiratif datang dari pemain muslim Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, Ansu Fati.

Ia mengungkapkan bisa kembali pulih dari cedera serius yang dialaminya pada 2019 silam berkat rahmat Tuhan. 

"Iman membantu saya. Saya menekankan bahwa saya pernah mengalami hal-hal yang lebih sulit daripada cedera," tutur Ansu Fati dilansir dari Trends Wide.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022, Berikut Daftar Pemain Timnas yang dibawa Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Ansu Fati yang juga menjadi pemain klub FC Barecelona ini sempat mengalami cedera hebat sebelum melakukan debut bersama klubnya pada Agustus 2019. Ini menjadi masa sulit yang dialami olehnya saat mulai mengawali karir bersama Barcelona. 

Namun itu tak menyurutkan imannya untuk yakin akan kesembuhannya. Selama proses penyembuhan, ia selalu menyertakan doa dan yakin pada takdir yang dia miliki sebagai seorang Muslim.

"Keluarga saya Muslim dan kami selalu percaya dengan rahmat Tuhan, semuanya mungkin. Saya meminta kesehatan untuk keluarga saya dan hal terakhir yang saya minta adalah untuk diri saya sendiri,' imbuhnya.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo

Fati dibesarkan oleh keluarga yang taat akan agama Islam dan percaya semua takdir yang diberikan oleh Sang Pencipta. Ia mengaku dirinya memiliki keluarga yang solid dan selalu ada untuknya.

"Saya dan keluarga sangat dekat. Ketika salah satu anggota keluarga kami yang mendapati masalah atau menderita, kita juga turut merasakan hal itu juga. Mereka penyemangat saya," imbuhnya dengan bangga.

Halaman:

Editor: Arif Budiman

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X