Drama Island Rilis Poster Misterius Adaptasi Webtoon, Persembahkan Cha Eunwoo hingga Lee Da Hee!

- Jumat, 25 November 2022 | 08:40 WIB
Drama Island Rilis Poster Misterius, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo Siap Beraksi. (Foto: TVING)
Drama Island Rilis Poster Misterius, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo Siap Beraksi. (Foto: TVING)

MojokertoNetwork - Menjelang pemutaran perdana serial Adaprasi Webtoon Drama Island pada bulan Desember, poster karakter utama baru untuk adaptasi webcomic dari pulau fantasi pengusir setan di Drama Island telah dirilis dan menarik perhatian semua orang. 

Tim produksi dibalik Island telah merilis poster karakter untuk empat karakter utama. Setiap karakter memancarkan pesona berbahaya, dan tiga dari mereka menggunakan senjata pilihan mereka. Berdasarkan komik fantasi Manatus, versi Drama Island memiliki pemeran yang mengesankan: Kim Nam Gil sebagai Pan karakter utama, Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho, Cha Eunwoo sebagai John dan Sung Joon sebagai Goong Tan. Postingan diunggah oleh TVING berisi ikhtisar karakter dan motivasinya.

Poster Pan saat dia mengangkat pedang Geumgangjeo berbunyi, "Aku sudah lama menunggumu."

Baca Juga: Potret Daniel Manata, Alasan Bikin Konten Spiritual Ingin Penonton Lebih dekat Dengan Tuhan

Pan adalah makhluk tragis yang mendedikasikan hidupnya untuk melawan kejahatan. Mi Ho, chaebol adalah generasi ketiga dari eluarga bisnis kaya di Korea, bertanya-tanya: "Mengapa mereka mencari saya?"

Island adalah drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadinya yang terkutuk.

Messy, seorang gadis hidupnya penuh derita itu tidak menyadari nasibnya yang menyedihkan dan semua kekejaman yang menimpanya. Seorang pria dan seorang wanita bekerja sama dengan seorang pengusir setan yang masih merasa bersalah karena gagal melindungi seorang gadis.

Baca Juga: DK iKON Keciduk Nonton dan Komen Live IG Lyodra Ginting? Berikut Profil DK iKON

Pewaris Grup Daehan memutuskan untuk tinggal di Pulau Jeju untuk refleksi diri, tetapi hidupnya di Jeju tidak. damai seperti yang dia bayangkan sejak setan mengejarnya.

Halaman:

Editor: Oky Dwi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X