Jelang Nataru, KAI Pastikan Masyarakat Tidak Akan Kehabisan Tiket

- Rabu, 23 November 2022 | 11:05 WIB
Jelang momen Natal dan Tahun Baru, PT Kereta Api Indonesia menambah 56 kereta api untuk penumpang dan akan terus menambah jumlah tiket KA (Putra Kusuma / pexels.com)
Jelang momen Natal dan Tahun Baru, PT Kereta Api Indonesia menambah 56 kereta api untuk penumpang dan akan terus menambah jumlah tiket KA (Putra Kusuma / pexels.com)

MojokertoNetwork.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah 56 kereta api tambahan untuk melayani masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Vice Precident Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan masyarakat tidak akan kehabisan tiket karena jumlah tiket akan terus bertambah.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung, karena tiket KA masa Libur Natal dan Tahun Baru 2023 masih cukup banyak tersedia," katanya.

Baca Juga: Grab Kitchen Digadang Tutup, Neneng Goenadi : Ini Timbulkan Pemutusan Hubungan Kerja!

Tiket KA tambahan tersebut sudah bisa dipesan pada aplikasi KAI Access, website dan seluruh channel penjualan online resmi KA lainnya mulai kemarin (22/11) dengan periode keberangkatan tanggal 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

"KA-KA Tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari," tambahnya.

Untuk pencegahan dan penyebarang Covid-19, KAI juga konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat melalui transportasi kereta api. Terlebih untuk pengguna jarak jauh, penumpang usia 18 tahun harus menjalankan vaksin booster.

Baca Juga: Berniat Memilih 3 Calon Berujung Ricuh! Berikut Profil Kandidat Calon MUNAS HIPMI

Serta untuk penumpang di bawah usia 6 tahun tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

Untuk informasi lengkap terkait penjualan tiket KA tambahan di Angkatan Nataru, masyarakat bisa langsung menghubungi Contact Center KAI melalui call center 121, Whatsapp 08111-2111-121, email cs@kai.id, serta media sosial KAI121. ***

Halaman:

Editor: Oky Dwi Prasetyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X