Dibekuk Portugal, Osman Bukari Malah Tirukan Selebrasi Ronaldo

- Jumat, 25 November 2022 | 17:02 WIB
Siuuuu : Osman Bukari tiru selebrasi CR7 usai bobol gawang Portugal (24/11)
Siuuuu : Osman Bukari tiru selebrasi CR7 usai bobol gawang Portugal (24/11)

MojokertoNetwork.ComMeski kalah tipis saat kontra Portugal pada lanjutan Piala Dunia 2022 Grup H, Pemain Ghana Osman Bukari lakukan selebrasi Siuuu! milik lawan yakni Cristiano Ronaldo. 

Pada pertandingan itu, Portugal berhasil membungkam Ghana dengan skor 3-2, duel antara Ghana melawan Portugal terjadi, pasalnya kemenangan yang diperoleh tim yang dipimpin oleh Ronaldo dkk dengan tidak mudah, karena Ghana memberikan perlawanan yang cukup sengit.   

Tiga gol Portugal kali ini dicetak oleh Cristiano Ronaldo (65'), Joao Felix (78'), dan Rafael Leao (80'). Ghana membalas dua gol melalui aksi Adre Ayew (73') dan Osman Bukari (89'). Kamis (24/11), 

Baca Juga: Definisi Nganggur Tapi Banyak Prestasi, Ronaldo Cetak Goal di 5 Piala Dunia Berbada

Gol Osman Bukari menjelang akhir laga sempat memanaskan tempo pertandingan, terlebih karena ia melakukan selebrasi khas Ronaldo. Siuuu!

Selebrasi siuuu memang dikenal sebagai selebrasi bikinan Ronaldo yang ikonik. Penyerang Portugal ini pertama kali mengenalkan selebrasi tersebut saat masih membela Real Madrid.

Baca Juga: Selalu ditemani Anak Kecil Saat Pemain Memasuki Lapangan, Ternyata Ini Alasannya!

Uniknya, di laga kali ini, Ronaldo juga melakukan selebrasi siuuu usai mencetak gol pertama Portugal. Bukari lantas menirunya setelah mencetak gol kedua Ghana. Sayangnya, selebrasi tiruan tersebut tak lantas menyelamatkan Ghana dari kekalahan. Portugal menang dengan skor 3-2, selebrasi Ronaldo-lah yang dihitung.***

Editor: Arif Budiman

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Jual Man Utd, Begini Nasib Erik Ten Hag Kedepan!

Sabtu, 26 November 2022 | 16:43 WIB

Tekuk Timnas Serbia 2-0, Neymar Nangis. Ada Apa?

Jumat, 25 November 2022 | 12:15 WIB
X