Piala Dunia 2022: Jelang Uruguay vs Korsel, Son Heung Min Bakal Berlaga Pakai Topeng?

- Kamis, 24 November 2022 | 19:54 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min, kenakan topeng pelindung saat sesi latihan bersama Timnas Korea Selatan. (Twitter/@theKFA)
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min, kenakan topeng pelindung saat sesi latihan bersama Timnas Korea Selatan. (Twitter/@theKFA)

MojokertoNetwork.com - Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento, telah mengkonfirmasi bahwa pemain depan Son Heung-min siap bermain saat menjamu Uruguay dalam pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022 pada Kamis 24 November.

 

Pertandingan Uruguay-Korea Selatan di babak pembukaan Grup H akan dimainkan di Education City Stadium di Ar Rayyan, Qatar. Kedua tim dijadwalkan akan saling berhadapan mulai pukul 20.00 WIB.

 

"Son siap berlaga," terang Bento saat konferensi pers, dikutip dari fifa.com. "Saya pikir mengenakan topeng pelindung tak akan mengganggu kenyamanannya. Itu wajar baginya."

 

Penyerang Tottenham Hotspur itu mengalami patah tulang di sekitar mata kirinya saat membela klubnya tiga pekan lalu. Dia memakai topeng pelindung hitam selama pelatihan pendahuluan. Kondisi ini memicu rumor bahwa dia akan melewatkan pertandingan pertama negaranya melawan Uruguay.

 

Sebelumnya, Bento juga mengatakan bahwa kondisi Son Heung-min akan dipantau dan dianalisis lebih lanjut untuk mempertimbangkan apakah kapten tim tersebut dapat bermain pada pertandingan pertamanya di Piala Dunia di Qatar. Hal itu dilakukan untuk menghindari luka yang semakin parah.

 

Halaman:

Editor: Zainal Mustofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakal Jual Man Utd, Begini Nasib Erik Ten Hag Kedepan!

Sabtu, 26 November 2022 | 16:43 WIB

Tekuk Timnas Serbia 2-0, Neymar Nangis. Ada Apa?

Jumat, 25 November 2022 | 12:15 WIB
X